fbpx

Saat Engagement Rate Instagram Rendah

4 January, 2022

Di era digital seperti sekarang ini, sosial media menjadi salah satu senjata yang ampuh untuk meningkatkan personal branding dan brand awareness, salah satunya, Instagram.

Itulah mengapa banyak pengusaha dan business owner yang membuat akun bisnis di platform Instagram untuk membangun hubungan dengan customer.

Tidak hanya pengusaha Moms, kita sebagai blogger juga wajib punya Instagram kalau kita mau membranding diri. Jadi, kita bisa menjangkau lebih banyak audiens selain pengunjung blog kita.

Kalau kita mau serius mau branding, kita bisa menggunakan desain feed yang keren dan juga harus konsisten mengupdate feed ya Moms.

Salah satu cara membuat desain Instagram feed yang oke punya adalah menggunakan Canva. Kalau Moms belum tahu apa itu Canva, bisa dibaca di Fitur Canva Pro untuk Blogger & Konten Kreator.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Kilas Balik 2021

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Indri Ariadna
Di blog indriariadna.com, saya menulis tentang perjalanan saya sebagai ibu rumah tangga dan juga full time freelancer di Upwork.com Saya ingin berbagi kepada ibu-ibu rumah tangga bahwa kerja remote atau work from home itu sangat mungkin untuk dilakukan dan penghasilan yang didapat tidak kalah besar dengan wanita karir. Ditambah lagi, kita masih bisa menjaga anak di rumah.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram