fbpx

Kintsugi

December 11, 2020

Pecahan tembikar atau porselen yang kadangkala terbuang karena sudah tidak terpakai. Pecahan dipersatukan lagi dengan suatu teknik. Menempelkan dengan debu emas dan resin atau pernis. Hasilnya pecahan itu menjadi barang yang indah dipandang.
Kadangkala di dalam kehidupan kita, banyak asumsi yang terjadi hanya dari sekilas memandang. Sepertinya kelihatan buruk. Tetapi kita tidak mengetahui di balik itu ternyata ada keindahan yang tersembunyi yang belum diperlihatkan.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Audy Jo
Audrey G.H Joris alias Audy Jo, Ibu rumah tangga. Latar belakang pendidikan Sekretaris. Favoritnya menonton film atau drama kesukaan. Senang lihat pemandangan cantik. Sebagai penulis buku, sudah beberapa buku Antologi yang diterbitkan. Membuat beberapa cerpen di Google Play Book. Setiap momen ingin selalu di abadikan melalui foto dan tulisan. Menulis Blogg di ceritadiri.com mulai tahun 2018 sampai sekarang.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram