fbpx

Koslo Hotel: Akomodasi Hemat Bak Oase di Tengah Sibuknya Jogja

14 January, 2022

Staycation dan work from hotel tampaknya jadi primadona di tengah situasi pandemi seperti ini, tak terkecuali di Yogyakarta. Banyak hotel di Jogja yang menawarkan beraneka rupa akomodasi dengan keunikannya masing-masing—mulai dari kesan mewah dan elegan hingga konsep tradisional dan vintage. Dari sekian banyak pilihan tempat staycation di Jogja, Koslo Hotel adalah salah satu opsi yang tidak boleh kamu lewatkan.

Kenapa Koslo Hotel? Bagi kamu yang jenuh akan rutinitas kerja atau belajar daring dari rumah, tentu menginginkan suasana berbeda untuk melepas kepenatan barang sejenak. Koslo Hotel sangat cocok untuk siapapun yang tengah mencari tempat untuk menyegarkan pikiran meski masih harus berkutat dengan pekerjaan tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Bagaimana tidak—hotel mungil yang terletak di tengah ramainya area Seturan ini menawarkan atmosfir yang sejuk dan damai dari rimbun tanaman rambatnya yang menjuntai. Di tengah-tengah hotelnya terdapat pula kolam renang dan area bersantai di sekitar selasar kolam. Kamu bisa bekerja di area kolam sambil sesekali berenang untuk melepas kejenuhan, sehingga bisa membantu meringankan beban pikiran. Tak hanya area kolam, kamu juga bisa memanfaatkan area workspace yang ditawarkan Koslo Hotel khusus untuk para tamu hotel yang pastinya chic abis.

Experience

Hotel yang terletak di area perumnas ini menyuguhkan nuansa asri karena bangunannya yang didominasi dengan warna earth tone dan dipenuhi oleh tumbuhan hijau yang menyegarkan mata. Suasana hangat nan homey makin terasa ketika memasuki hotel—arsitekturnya yang semi-industrial dan minimalis dibalut dalam skema warna abu-abu, biru, hijau toska, dan warna-warna kontras lain sebagai aksen tambahannya makin membuat betah mata memandang. Belum lagi pilihan furniturnya yang aesthetic dan sangat kekinian—dijamin kamu tak akan kecewa dengan vibes yang ditawarkan.

(Foto: facebook.com/koslohotelyogyakarta)

Main area Koslo Hotel terletak pada kolam renangnya yang berada tepat di tengah-tengah hotel. Kecil memang, tapi bisa memberikanmu pengalaman bersantai yang tak akan terlupakan. Jika mendongak ke atas, kamu akan dibikin terpukau oleh tumbuhan rambat yang menjuntai dari sisi luar koridor terbuka yang ada di tiap-tiap lantainya. Hal ini juga jadi daya tarik tersendiri bagi para tamu karena perpaduan ciamik antara kesegaran tumbuh-tumbuhan hijau, birunya air kolam, dan interiornya yang minimalis namun tetap chic terlihat begitu memesona. Pastikan untuk tidak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan sudut-sudut aesthetic di main area Koslo Hotel dan mengunggahnya ke Instagram dan media sosial lainnya.

Tak cukup di situ, yang spesial dari Koslo Hotel adalah workspace-nya yang juga tak kalah Instagramgenic. (Baca selengkapnya di sini)

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Spica Luka
INFJ - Writer on the run - Will mostly talk about mental health, my own contemplations, experience, and anything I find useful for many
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram