fbpx

Lima Seleb Hollywood Perempuan ini Memiliki Eco-Friendly Brands. Ada Selena Hingga Rihanna !

18 February, 2022

Seneng deh, saat ini kesadaran masyarakat akan isu-isu lingkungan cukup tinggi ya ?

Begitu pula di kalangan selebriti hollywood, masing-masing punya cara tersendiri untuk berkontribusi. Misalnya, Grup Band papan atas Cold Play yang menyuarakan isu lingkungan melalui single “Paradise”.

Berbeda dengan Cold Play, Leonardo DiCaprio menunjukkan komitmennya dengan aktif terlibat pada organisasi lingkungan. Tak hanya itu, beberapa selebriti kenamaan Amerika diketahui juga menaruh kepedulian akan kondisi bumi dengan membangun Eco-friendly brands.

Penasaran ? Ini dia Lima Selebriti Hollywood Perempuan yang memiliki Eco-Friendly Brand

Rihanna

Penyanyi berkebangsaan Barbados ini aktif mengkampanyekan aksi peduli lingkungan melalui brand make up miliknya, Fenty Beauty. Komitmen Fenty terhadap keberlanjutan bumi terlihat dari usahanya mengedukasi konsumen untuk beralih ke produk yang dapat didaur ulang.

Produk kecantikan dari Fenty dapat diisi ulang, sehingga konsumen tidak perlu membuang kemasan produk yang pernah dibeli. Menarik ya ?

Dikutip dari Billboard, melalui Fenty, Rihanna mengatakan tak hanya ingin mendesain produk yang menarik, namun juga ramah lingkungan.

Penyanyi yang mulai dikenal awal tahun 2007 dengan single “Roll it” ini menambahkan bahwa brand yang ia miliki memang masih belum sempurna, namun akan terus berkembang untuk memberikan yang terbaik.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Julita Hasanah
sedikit banyak membagi pengalaman pendidikan, mendapatkan beasiswa studi master, serta pandangan hidup.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram