fbpx

Wajah segar dalam waktu 15 menit | Review Love Nature Sheet Mask

Siapa nih kalau udah merasa skincare nya bagus tapi masih tetep aja masih kusam atau permasalahan wajah masih tetep ada ??

Yups, aku pun juga sama yaa pernah juga kok merasakan yang kamu rasakan juga karna yang namanya permasalahan kulit wajah itu ada yang datang dan ada yang pergi, kadang gak cuman satu masalah wajah tapi bisa dua atau tiga bahkan empat
Beberapa orang yang doyan skincare an, mereka udah rutin pakai skincare nya tiap hari tapi ada salah satu treatment yang mereka belum coba. .yaitu treatment mingguan yang biasanya disebut sama beauty blogger sih exfoliate
Dulu sih aku tau nya cuman scrub wajah, peeling, masker wajah, nah berkembangnya jaman skincare an ternyata ada yang namanya sheetmask
Kalau scrub, peeling, masker wajah, produk-produk ini lebih kayak mengangkat sel-sel kulit mati kita kan (menurut pengalaman ku sih hehe) sedangkan sheetmask ini dia kayak menutrisi lebih dalam kulit wajah kita
Selanjutnya di blog ku yaa. .
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Alvi Suryani
Skincare journey , body care , makeup
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram