fbpx

Lucky Cat Coffee & Kitchen, Plaza Festival, Jakarta

July 27, 2021

Malam Mingguan di Lucky Cat Coffee & Kitchen. Sekitar setahun yang lalu, saya dan suami pergi ke Plaza Festival Mall Kuningan, Jakarta. Niatnya mau beli sepatu. Karena anak-anak gak ada yang mau ikut, kami pun jalan berdua. Anggap aja pacaran lagi di malam Minggu hehehe.

Setelah dapat sepatu yang dicari, kami mau makan malam dulu. Saya pilih Lucky Cat Coffee & Kitchen. Saat itu, tempat ini lagi viral di medsos. Banyak yang share foto saat nongkrong di sini. Jadi sudah dipastikan bakal rame banget saat ke sana.

Agak males sih sebetulnya kalau rame. Tapi, mumpung lagi di Pasfest dan gak sama anak-anak juga. Gak apa-apa lah sesekali makan di tempat yang viral.

Jangan cari kucing ya di sini. Meskipun namanya Lucky Cat, tetapi di sini bukan kafe yang ada kucingnya.

Saya juga gak tau kenapa dinamakan Lucky Cat Coffee & Kitchen. Apakah ada hubungannya dengan patung kucing Maneki Neko? Entahlah. Pastinya ingatan saya juga langsung ke patung kucing itu.

Maneki Neko adalah patung kucing yang suka ada di toko-toko yang tangan kanannya bergerak-gerak. Salah satu filosinya adalah pembawa keberuntungan.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Myra Anastasia
Hai! Saya Myra, ibu rumah tangga yang memiliki 2 blog aktif yaitu www.jalanjalankenai.com (traveling) dan www.kekenaima.com (parenting). Bisa temui saya juga di IG/Twitter @ke2nai
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram