fbpx

Meja Nomor 44

20 April, 2023

Bisa aku katakan, aku bukanlah orang yang memiliki semangat hidup tinggi dalam menggapai cita-cita. Orientasiku bukan kemapaman hidup. Tidak heran, jika di usia sekarang aku tidak memiliki apa-apa selain binder berwarna hijau pokat dengan berbagai model handwriting bukan untuk dikomersilkan, tapi hanya untuk memperindah catatan saja. Isinya? Sebagian besar mimpi yang tidak pernh terwujud karena aku terlalu sibuk.

Harusnya kesibukanku memang menghasilkan. Namun pepatah Aceh ataukah ungkapan masyarakat setempat membuatku semakin yakin aku di posisi mana. Mereka bilang, “Orang cantik tidak bersuami, orang pintar tidak bergaji.” Aku sangat percaya diri untuk mengatakan aku berada di dalam kedua kelompok ini. Cantik dan pintar. Itu sebabnya aku belum menikah. Aku juga tidak punya karir mulus. Sampai dia datang duduk di meja yang sama denganku di sebuah warung kopi. Namanya warkop Himalaya.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Full Naked!

Next Post:

Pertemuan Ke-13

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ulfa Khairina
Tidak ada informasi member

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

Privacy Policy
calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram