fbpx

Melawan Tanda Penuaan Dini dengan Bahan Alami

November 5, 2020

Aku memang belum mencapai usia 30 tahun sih, tapi kok udah mulai waswas ya sama tanda penuaan dini. Kamu juga gitu gak sih?

Penting loh bagi kita melawan tanda penuaan dini, demi menjaga penampilan. Yah, bukannya apa-apa pasti ada di antara sahabat amazing yang auto megang wajah saat lihat perempuan lain yang lebih cantik dan awet muda.

Bukan bermaksud tidak bersyukur atas pemberian Tuhan, tapi kan apa salahnya kita menjaga penampilan untuk kebahagiaan pasangan dan diri kita sendiri. Eeeaaa...

Tanda penuaan dini tidak serta merta muncul begitu saja nih, tentunya ada faktor-faktor yang mendorong seseorang mengalami penuaan dini. Di antara faktor-faktor tersebut ini dia di antaranya:

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Putri Kurniawati
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram