fbpx

Menakutkan!

26 November, 2022

Pertama kali sih enggak sadar, lama kelamaan jadi memperhatikan gayanya ketika kami bertatap muka. Kalau dilihat pura-pura mundur bersembunyi. Kalau saya pura-pura enggak perhatikan, baru dia memajukan wajahnya melihat saya.

Kadang dari lorong antar kamar muncul tiba-tiba mau mengagetkan saya yang baru keluar kamar mandi. Tetapi saya kadang tidak pernah menanggapinya, padahal saya kaget banget.

Kenapa saya tidak mau menanggapinya? Nanti jadi kebiasaan suka menakuti saya, karena berbagai wajah keterkejutan saya yang nampak sepertinya menyenangkannya.

Apakah ini bentuk dari mencari perhatian? Entahlah, semua sama dalam pola pengasuhan pada kedua ananda.

Barangkali hanya ingin "mengganggu" saya saja. Memang kesenangannya. Begitu juga kalau mengganggu adik kecilnya, sama saja. Cuma memang dia paling senang memegang ujung rambut sambil diputar-putar. Gemas katanya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Audy Jo
Audrey G.H Joris alias Audy Jo, Ibu rumah tangga. Latar belakang pendidikan Sekretaris. Favoritnya menonton film atau drama kesukaan. Senang lihat pemandangan cantik. Sebagai penulis buku, sudah beberapa buku Antologi yang diterbitkan. Membuat beberapa cerpen di Google Play Book. Setiap momen ingin selalu di abadikan melalui foto dan tulisan. Menulis Blogg di ceritadiri.com mulai tahun 2018 sampai sekarang.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram