fbpx

Mencicil Mimpi dengan ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402)

16 June, 2022

Kalau diingat-ingat, ada satu kegiatan yang nggak pernah absen saya lakukan sejak saya duduk di sekolah dasar hingga saat ini, yaitu menulis. Mungkin lebih tepatnya selalu CLBK. Karena pernah vakum beberapa lama.

Anehnya saya baru menyadari kalau kegiatan menulis ini bukan sekadar hobi. Melainkan saya telah jatuh cinta dengan dunia tulis menulis.

Kesadaran ini bermula saat saya membagikan link postingan blog di Whatsapp. Ritual yang selalu saya lakukan setelah selesai menulis, membagikan link ke semua media sosial.

“Kereeen. Satu-satunya hal yang masih konsisten kamu lakuin kayaknya cuma nulis ya 😁 haha,” begitulah kata seorang teman kuliah bercanda menanggapi link postingan yang saya bagikan di status.

Membaca pesan itu saya jadi merenung. Saya seakan menyadari sesuatu. Eh, iya bener juga sih. Di saat itulah saya sadar, kalau mimpi saya sebagai penulis masih belum padam.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram