fbpx

Mengenal Vaksin Tifoid dan Manfaatnya Sebelum Kulineran

17 December, 2021

Bagi kita-kita yang demen kulineran, salah satu yang membahagiakan tentunya, ketika di kota atau daerah yang kita tinggal, udah mulai diizinkan lagi untuk kulineran di restoran / cafe / atau coffee shop ya. Termasuk juga kuliner gerobakan kaki lima dan jajanan pasar lainnya.

Begitupun dengan saya. Pas nginap di rumah adek di Kota Padang pekan lalu, sekalian deh kulineran di salah satu resto. Kalau di Kota Padang ini memang kulinernya lebih beragam ketimbang di kampung. Jadi makanan atau minuman yang saya kangenin di Jakarta, umumnya ada di Kota Padang ini.

Jadilah saya makan malam barengan adek, suami, dan anak-anaknya. Yang terpenting kita tetap pakai masker, kecuali lagi makan, yessss, hihihi... Udah gitu kita ingatkan anak-anak adek juga, untuk cuci tangan dulu sebelum makan. Dan nggak boleh kebanyakan mondar-mandir, hehe... Namanya juga bocah ya, bosan juga kalau disuruh duduk terus.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Resep Mie Goreng Kampung

Next Post:

Laue Burger Bar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nita Lana Faera
Food Blogger
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram