fbpx

Menjadi Pustakawan

2 July, 2022

Bekerja di sebuah Perpustakaan yang cukup terkenal di kalangan kawula muda di Surabaya. Sedikit bangga dengan sebutan Pustakawan yang kini disematkan kepadaku. Tapi banyak pula yang tidak tau jika pekerjaan yang terkesan remeh ini ada suka dukanya juga loh! Karena selain menjadi pustakawan offline, aku juga sebagai admin online media sosial. Kesal sih pasti apalagi kalau ada customer yang banyak tanya dengan pertanyaan berulang. Belum lagi banyak orang Indonesia yang sering kali tidak mau membaca penanda yang sudah terpajang. Penanda dilarang Parkir saja masih ada yang melanggar apalagi hanya "Letakkan buku yang sudah kamu baca di Troli hitam". Malas betul dan berujung kembali ke rak dengan berantakan.

Setidaknya melegakan karena sejak pandemi perpustakaan ini ditutup untuk umum, baru-baru ini saja kembali di buka. Sila berkunjung di perpustakaan C2O ya bila kalian sedang berada di Surabaya. Letaknya di JL. Dr Cipto no. 22 pagar warna hijau seberang Kayana Restaurant😊.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
River Runa
Halo salam kenal ini Runa, kesibukanku hanya membaca buku dan menonton film. Petualangan dimulai dari sekarang. Selamat menikmati ❤️.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram