fbpx

Yuk Simak Tips Mengatasi Overdosis Konten Media Sosial

7 July, 2022

Siapa yang membaca artikel ini karena memiliki kesamaan atau setidaknya sedang mengalami yang namanya overdosis dalam mengikuti atau melihat tayangan konten – konten tertentu di media sosial ? well, kita tidak sendiri karena sebagian besar orang sepertinya juga merasakan hal yang sama.

Media sosial sepertinya sudah menjadi bagian dalam kehidupan kita, banyak survei yang mengkaji tentang penggunaan media sosial dan mayoritas memang menunjukkan bahwa frekuensi kita dalam berinteraksi dengan media sosial terbilang cukup tinggi yang berarti hampir setiap hari bahkan setiap beberapa jam kita pasti meraih ponsel kita untuk sekedar mengecek notifikasi maupun update berita dan informasi terbaru dari media sosial.

Dari media sosial pun kita tahu tentang apa yang sedang terjadi , berita apa saja yang sedang hits dan konten – konten apa saja yang sedang banyak diminati atau sekedar sering muncul di beranda kita. Setiap orang tentu punya ketertarikan tersendiri pada suatu bidang atau hal, baik itu hobi, gaya hidup ataupun sudut pandang terhadap suatu masalah.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Menjadi Pustakawan

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Umi Fitria Prihantini
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram