fbpx

Momen Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H / 2024 M

18 June, 2024

Malam-malam mumpung Asiy lagi tidur, sengaja saya bikin tulisan ini buat kayak diary a day in my life versi ngeblog gitu. Haha

Berhubung gak bisa bikin video estetik, jadi keestetikannya saya rekam dalam bentuk tulisan aja, duh jadi kayak penulis melankolis aje ya buk.

Nah saya pun mau sharing tentang momen-momen tak terlupakan saat perayaan Idul Adha tahun ini. Dari yang lucu, bercucuran keringat, sampai dengan air mata. Yakali dibiarin berlalu begitu saja, kan sayang yak πŸ€—

Alhamdulillah tahun ini kami sekeluarga diberikan kesempatan berqurban 1 ekor kambing. Yaaah meskipun dengan drama kepepet panik antara jadi apa nggak, eh Allah kasih jalan rejeki tak terduga dan melancarkan segala niat baik kami.

Ohiya bukannya mau pamer disini, namanya juga sharing, mau diterima dengan pikiran terbuka Alhamdulillah, tapi kalau ada yang julid juga gak apa-apa. Buat ngurangin dosa. Hihi

Pokoknya cuma mau bilang, Qurban tahun ini harus dijadikan lahan bersyukur juga, dan semoga bisa dimudahkan buat berqurban tahun depan dan untuk tahun-tahun selanjutnya. Buat yang belum bisa berqurban, semoga Allah mudahkan segala sesuatu yang diinginkan dan sudah diniatkan πŸ˜‡ Love you sekebon guys ❀‍πŸ”₯

Selengkapnya bisa langsung mampir ke blog saya ya di www.anggieghiaz.com πŸ‘‡

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ridhotul Ghiaz Hadhary
Pecinta hijau, ibu dengan 1 malaikat kecil, writing for healing

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram