fbpx

Moving Forward with The Memories of You

13 March, 2022

Saya pikir saya sudah tidak menyentuh blog ini setahun lamanya, ternyata sebulan pun belum berjalan. Begini, ya, rasanya ditinggal orang tersayang untuk selama-lamanya. Hari-hari berjalan sangat lambat, tertahan oleh rindu yang membebat.

Ya, ibu saya pergi menghadapNya tepat sebelum subuh di malam saya publish postingan terakhir di blog ini.

Bagi saya, cerita tentang ibu tidak akan ada habisnya. Karena sebagai anak, saya menjadi saksi hidup bagaimana seorang ibu itu bertumbuh, tidak cukup dari nature, tapi juga bagaimana beliau belajar untuk menjadi versi lebih baik dari dirinya, di setiap harinya.

Dan biarkan saya menjalani fase grieving ini dengan menuliskan (kembali) tentang ibu saya.

Lifelong Education

Ibu saya tidak bisa berbahasa Inggris, tapi beliau sangat mengingat kata-kata ini. Berbarengan dengan pepatah Arab yang mengatakan “Tuntutlah ilmu dari buaian hingga ke liang lahat”. Dan sebagai seorang guru, passion ibu dalam belajar sama besarnya dengan dalam mengajar.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Separuh Februari

Next Post:

Pertemuan Singkat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hicha Aquino
Mulai menulis blog sejak 2005 di FS, berlanjut ke Multiply, dan berakhir di WP sejak 2008. Menulis for fun. Tapi akhir-akhir ini kepikiran buat lebih mengembangkan lagi blog yang sudah ada
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram