fbpx

Mudahnya Berinvestasi Emas dengan Pegadaian Tabungan Emas

15 June, 2021

Salah satu hal yang paling membuat Aku kepikiran belakangan ini adalah INVESTASI. Sejatinya investasi adalah suatu tindakan menanamkan sumber daya atau modal yang kita miliki dengan harapan bisa mendapatkan imbal hasil yang lebih besar di masa yang akan datang. 

Selain untuk mempersiapkan dana untuk kebutuhan di masa yang akan datang seperti saat sakit, berduka maupun pensiun,  melakukan investasi juga untuk melindungi aset yang kita miliki dari ancaman inflasi yang tidak dapat diprediksi.

Tapi kan harga Emas mahal ya buat kita kita yang baru bekerja … Ok baiiiqq….

Meskipun faktanya harga emas itu cenderung naik dalam jangka panjang tapi sebenarnya berfluktuasi juga kok.  Kerap berubah-ubah juga layaknya emosi perempuan yang bentar lagi datang bulan.  Hanya saja emas merupakan jenis investasi yang tahan lama dan mudah dijual.

Makanya tidak salah juga sih, jika banyak diantara kita khususnya kaum perempuan seringkali tergiur untuk membeli emas, khususnya emas perhiasan. Namanya juga perempuan, suka banget sama perhiasan. Sayangnya jika dijual kembali, maka harganya bisa jadi tidak akan lebih banyak dengan harga saat kita membeli.

Saat ini berbagai macam cara ditawarkan untuk berinvestasi, tetapi tidak ada yang semudah menabung. Gimana kalau menabung emas? Bisa gak ya?

Caranya ada di sini .

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Vita Masli
Abdi negara yang suka jalan-jalan, makan, nulis, bikin video dan podcast.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram