fbpx

My Reading Journey

August 21, 2020

Hai! Apa dari kalian ada yang nanya, "Kok orang-orang suka, sih baca buku?" "Rajin banget, deh baca buku" "Kamu nggak capek, baca buku terus?" "Kamu nggak bosen baca buku yang tebel gini? mana nggak ada gambarnya? tulisannnya juga kecil banget, nggak kelihatan!" dan pertanyaan-pertanyaan lainnya. Pertanyaan-pertanyaan itu juga pernah terlintas di aku dan aku pun nggatau harus jawab apa karena memang yaa aku suka. Gimana dong? Nah, di sini aku akan jawab plus cerita untuk pertanyaan "Gimana, sih ceritanya bisa suka baca buku?" Yuk, langsung kita simak!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Andin Syafitri
hai, saya masih pemula, mash terus banyak belajar, belajar, dan belajar. mohon bantuannya. Blog gin saya buat untuk mengembangkan kemampuan saya dalam menulis dan mengisi waktu luang saya.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram