fbpx

Nasib Pegawai Kontrak

June 18, 2021

Sudah hampir 3 tahun aku bekerja di perusahaan ini sebagai karyawan kontrak. Dimana untuk saat ini perusahaan ini tidak akan mengangkat statusku sebagai pegawai pegawai tetap atau memberikan jenjang karir untuk masa depanku.

Aku sudah tahu hal itu, lantas kenapa aku tidak resign dan segera mencari pekerjaan baru? Sabarlah. Hal itu yang selalu ku ingat ketika aku sudah muak dengan pekerjaan dan hal – hal yang terjadi didalam kehidupan seharian ku. karna aku tahu Patience Is A Good Thing.

Tapi aku tidak takut untuk segera resign dan mencari pekerjaan baru, hanya saja karna sudah memiliki plan kedepan yang akan segera aku wujudkan maka aku harus tetap bekerja dan bersabar sedikit lagi agar bisa segera resign dengan tenang.

Menjadi karyawan kontrak sangat tidak enak, biarpun kamu bekerja dengan baik, rajin dan tekun status mu tetap sebagai pegawai kontrak dan jangan pernah berharap jika kamu bisa menjadi pegawai tetap dengan cepat.

Gaji di kantor ku semuanya sama, UMR yang hanya membedakan hanyalah tunjangan dan insentif yang didapatkan oleh pegawai tetap. Aku juga tidak tahu kenapa aku tidak mendapatkan insentif sedangkan yang lain mendapatkannya, atau mungkin karna aku pegawai kontrak? Ntahlah aku tidak peduli dan tidak akan mencari tahu hal tersebut.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Fia Yuna
Uraian keseharian dua gadis muda dalam perjalanan mejadikan mimpi-mimpi mereka manjadi nyata.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram