fbpx

3 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Softlens

18 June, 2021

Memiliki mata minus sejak kelas dua SMA membuat saya mau nggak mau berteman dengan kacamata setiap harinya. Kalau nggak pakai kacamata, tentu bakal kesulitan mengikuti pelajaran dan membawa kendaraan.

Sebenarnya saya sendiri nggak masalah pakai kacamata tapi ada momen-momen tertentu yang menurut saya kurang menunjang penampilan jika harus memakai kacamata.

Apa lagi untuk perempuan berhijab, memakai jenis jilbab pashmina dengan kacamata membuat bentuk wajah saya terlihat aneh. Belum lagi kacamata sering melorot saat sedang fokus belajar atau bekerja.

Pengalaman Pertama Memakai Softlens

Ketika beranjak kuliah, saya mencoba memberanikan diri memakai softlens. Setelah tanya teman-teman, browsing sana-sini, dan konsultasi dengan dokter, saya akhirnya membeli softlens pertama saya.

Sebagai pemula awalnya memakai softlens itu terasa susah banget. Butuh waktu 30 menit lebih hanya untuk memasangnya.

Belum lagi perlu adaptasi saat awal memakai softlens. Rasanya ada yang beda karena saya biasa memakai kacamata sebelumnya. Tapi memakai softlens juga membuat saya lebih percaya diri dan bisa memakai jenis hijab yang saya inginkan.

Tips Memilih Softlens Untuk Pemula

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli softlens. Terutama untuk pemula yang baru akan mencoba menggunakan lensa kontak. Yuk simak tipsnya di bawah ini.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Nasib Pegawai Kontrak

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
ENNY LUTHFIANI
Pengolah kata di blog pribadi www.dudukpalingdepan.com
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram