Ngerayain Ulang Tahun Rekan Kerja

April 23, 2021

Beberapa bulan ini aku harus ikut rekan kerja ditempat kantorku jika ada yang ulang tahun harus memberikan sumbangan untuk membeli kue dan memberikan kejutan saat jam kerja. Well, menarik sih. Biar lebih akrab kan ya!

Tapi, menurutku sendiri itu tidak perlu. Karna kita semua bukanlah keluarga atau teman dekat. Cuman rekan kerja yang mau tidak mau harus terhubung dan bertemu setiap hari.

Jika diberikan pilihan lebih baik mereka tidak tahu kapan ulang tahunku dan tidak usah repot – repot untuk membelikan aku kue dan memberikan aku suprize. Karna, kita bukanlah teman!

Belum lagi ditambah ketika sudah memberikan suprize aku harus menerktir mereka, biarpun itu tidak wajib. Tapi aku tahu, semua orang melakukan hal yang sama. Jadilah, mereka memberikan aku kue dan aku memberikan mereka makan siang. Sama saja seperti aku membeli kue untuk diriku sendiri.

Nah, yang paling membuat ku tidak adil adalah ketika bapak – bapak atau bagian head atau manager yang sedang ulang tahun. Kami wajib memberikan kue dan suprize! bedanya bapak – bapak disini ada yang menartik karna sudah diberikan suprize dan kue. Tapi, ada juga bapak – bapak yang tidak mau.

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Fia Yuna
Uraian keseharian dua gadis muda dalam perjalanan mejadikan mimpi-mimpi mereka manjadi nyata.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram