fbpx

NGERINYA JALAN MENUJU PANTAI JAYANTI CIANJUR

10 May, 2021
Ngeri nya jalan menuju pantai Jayanti Cianjur. Iya beneran ngeri cuy, ini pengalaman saya. Tapi udah lama banget. Sekarang sih jalan menuju Pantai Jayanti sudah lebih bagus dan gak terlalu ngeri.
Pantai. Begitu denger kata itu udah langsung kebayang deh view pantai kaya gimana ya? Lengkap dengan suara deburan ombak, kicauan burung camar, merasakan pasir dan air ombak di kaki lalu duduk di pinggir pantai sambil seruput es kelapa, duduknya bareng si ayang beb lagi… wkwkwk
Kayaknya sih ya semua orang pasti selalu merindukan pantai. Bahkan pantai jadi jalan - jalan premium, eksklusif dan istimewa bagi sebagian orang. Saya sendiri honeymoon di pantai sih, ahiiww
Bicara soal pantai, sudah ke pantai mana aja nih teman - teman? Pantai mana yang paling indah atau yang paling jauh?
Saya sih baru pantai di Jawa barat saja, itupun baru pantai selatan. Pelabuhan ratu, Pangandaran, Batu Karas dan Pantai Cianjur Selatan yaitu Pantai Jayanti, Cidaun . Eh pernah deng ke pantai parangtritis dan pantai Kukup waktu liburan ke Yogyakarta.
Ada pengalaman menarik nih ketika saya liburan menyambut tahun baru di pantai Jayanti yang terkenal cukup angker juga dengan mitos ratu pantai selatan. Kalau saya tidak salah sih sekitar tahun 2004 atau 2005, saya agak lupa.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Eka Fitriani Larasati
momblogger illustrator asal Bandung, Indonesia
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram