fbpx

Novel Apres Le Mariage: Mencintaimu Tidak Membutuhkan Alasan

9 April, 2021

Novel Apres Le Mariage menceritakan tentang kisah pernikahan akibat sebuah kesalahpahaman. Apa si rasanya menikah tapi tak merasakan rasa cinta sebelumnya? Apalagi pernikahan tersebut adalah sebuah keterpaksaan. Pastinya pernikahan yang sangat ingin dihindari oleh siapa pun.

Begitulah kisah Briana yang terjebak dalam pernikahan dengan seseorang yang dibencinya. Berawal dari ajakan (lebih tepatnya pemaksaan) Aura agar Briana menemaninya mendatangi sebuah pesta ulang tahun rekan kerjanya. Membuat Briana kembali bertemu dengan Fairell, seorang laki-laki teman SMP yang sangat dibencinya hingga tak ingin menemuinya kembali.

Entah sebuah takdir atau kebetulan, Aura meninggalkan Briana bersama Fairell dalam keadaan tak sadarkan diri. Dan Briana ditemukan pagi hari oleh Mama Fairel diatas ranjang berdua dengan Fairell. Hal tersebut tentu membuat Mama Fairell menginginkan pernikahan demi menjaga kehormatan keduanya. Walaupun Briana mencoba menolak baik-baik, pada akhirnya Briana menyerah dan setuju dengan pernikahan tersebut.

Awal pernikahan yang seharusnya menjadi hari bahagia, menjadi awal hari buruk bagi Briana. Aura pun meminta Briana untuk belajar mencintai Fairell karena kejadian ketika SMP dahulu bukan salah Fairell. Kejadian dimana Briana dikurung dalam sebuah gudang gelap oleh Sheila yang tidak suka dengan kedekatan Fairell dan Briana.

Perkataan Aura membuat Briana tersadar yang mencoba melihat sisi baik Fairell. Fairell seorang pengancara sukses, tampan, dan juga baik tentu sebuah keberuntungan bagi Briana. Ditambah lagi Mama Fairell yang menyayangi Briana seolah anaknya sendiri. Membuat Briana mulai jatuh hati dengan Fairell walaupun belum sepenuhnya mengakuinya.

Pernikahan yang baru seumur jagung tersebut pun tak jauh dari banyak rintangan, mulai dari Sheila seorang model cantik teman Fairell hingga Ari yang ternyata jatuh cinta dengan Briana. Apakah pernikahan tersebut akan terus berlanjut atau akan berujung pada perpisahan?

Novel Apres Le Mariage

Briana seolah tak punya pilihan. Lantaran tak sadarkan diri dan tidur satu ranjang dengan Fairell - orang yang paling ia benci di muka bumi - ia masuk jalur perangkap untuk menikah. Dan begitulah akhirnya Abrianna Fradella menikah dengan Fairell Atariz Calief tanpa rasa cinta.

Menikah dengan Fairell bukan hanya kecelakaan tapi juga malapetaka. Luka lama Briana kembali terbuka dan ia harus berurusan lagi dengan pengalaman traumatis dari masa lalu. Sekarang, yang Briana ingin lakukan adalah keluar dari situasi menyesakkan ini.

Dapatkah cinta tumbuh di antara mereka atau pernikahan ini memang ditakdirkan untuk kandas?

Baca Selengkapnya
Previous Post:

The StoryGraph Book Tag

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
ZAKIA WIDAYANTI
Berbagi cerita dan pikiran di www.zakiawida.com
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram