fbpx

Novel Covenience Store Woman karya Sayaka Murata #bacabuku

Keiko, seorang manusia yang entah kenapa tidak mempunyai emosi yang sama seperti pada kebanyakan orang. Dia tidak mengerti rasa simpati, empati..dia seperti robot. Itulah yang gue tangkep ketika membaca bagian awal dari kisah Keiko ini. Karena diperlihatkan ketika masa TK nya ada burung yang mati, teman-temannya bersedih, sedangkan dia mengambilnya lalu memberinya kepada ibunya untuk minta dimasak. Logika Keiko pada saat itu adalah, burung itu sudah mati, bisa untuk santapan. Makan itu bisa menyenyangkan perut, Begitulan kira-kira.
Sebenarnya kalo dilihat-lihat gak salah juga pemikiran Keiko. Tapi, pemikiran dia termasuk ke minoritas, malah bisa aja dibilang psiko. Seharusnya ketika kecil dan melihat hal yg menyedihkan, rasa empati atau simpati datang dan menangis kan ?. Akhirnya Keiko dicap 'aneh' di pandangan masyarakat ini. Bahkan meskipun keluarganya mendukung apa yg dia lakukan untuk menjadi normal, itu karena mereka pasti berfikir dia anehkan ?
Untuk tahu review fullnya, langsung cek blog di link yuk ...
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
novi nur lestari
Blog Deep on Your Mind ini berisi tentang review buku, serial, film dam banyak lagi hal-hal yang personally saya lakukan yang saya fikir bagus untuk di share. Blog ini juga akan berisi tentang pemikiran2 saya dan juga cerita-cerita pengalaman yang telah saya jalani atau lewati.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram