fbpx

Novel Tere Liye Terbaru Yang Akan Segera Hadir

March 5, 2021

Tere Liye adalah salah satu penulis yang cukup terekemuka namanya di Indonesia, nama asli beliau adalah Darwis. Karya-karya beliau bisa dibilang selalu meledak di pasaran. Berbagai genre pernah ia tulis, bahkan karyanya sudah ada yang difilmkan seperti Hafalan Sholat Delisa.

Tak hanya jalan cerita yang mengaduk-aduk perasaan, tetapi quotes yang terselip di ribuan kata dalam novel yang dikasihkahkannya juga selalu menjadi sesuatu yang membekas bagi pembacanya. Oleh karena itu tidak heran karya baru dari Tere Liye akan selalu dinanti oleh pembacanya.

Namun sebelum kita membahas novel terbaru Tere Liye yang akan segera hadir, berikut adalah rekomendasi beberapa judul karya Tere Liye yang bisa kalian baca dan beberapanya pernah diulas di blog ini.

 

  • Hujan
    Novel ini dirilis pada tahun 2016 dengan tema yang diusung pada buku ini adalah tentang cinta, melupakan, perpisahan, dan pastinya tentang sesuatu yang berhubungan dengan hujan.
  • Tentang Kamu
    Novel ini menurutku adalah salah satu karya terbaik dari Tere Liye dan bisa dibilang merupakan novel yang cukup berbeda dari yang lainnya terutama masalah setting dan alur cerita yang maju mundur. Novel ini berkisah tentang sebuah pencarian yang dilakukan oleh tokoh utamanya dalam menyelidiki tentang wasiat seorang wanita yang bernama Sri Ningsih. Ia kemudian melalng buana keberbagai tempat dan menemukan hal yang berharga.
  • Moga Bunda Disayang Allah
    Pasti banyak diantara kalian tidak asing lagi dengan judul ini, yup novel ini juga merupukan salah satu karya Tere Liye yang pernah difilmkan. Berkisah tentang seorang anak yang mengalami kecelakaan sehingga menyebabkan kondisinya berbeda dengan anak lain. Novel dan film ini memperlihatkan bagaiamana perjuangan orang tua dan anak tersebut agar ia tetap dapat mengenal dunia dengan segala keterbatasannya.
  • Serial Petualangan Dunia Paralel
    Bagi para pembaca buku Tere Liye pasti tidak asing lagi dengan seri ini. Novel ini berkisah tentang petulangan 3 sahabat yaitu Ali, Raib dan Seli menjalejah berbagi klan yang ada di alam smesta. Saat ini total cerita dari seri ini (tidak termasuk spin off) sudah berjumlah sepuluh novel mulai dari Bumi, Bumi (2014), Bulan (2015), Matahari (2016), Bintang (2017), Ceros & Batozar (2018), Komet (2018), Komet Minor (2019), Selena (2020), Nebula (2020), Lumpu (2020, unedited version).
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rani Oktapiani
Blog berisi kumpulan puisi dan cerita menarik sehari-hari, tips and trick, terkadang berbicara tentang dunia pendidikan dan sejarah.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram