fbpx

One Beautiful Day in Susan Spa and Resort, Bandungan

December 7, 2020

Setelah hampir 8 bulan ngonggok di rumah aja gara-gara Covid-19, weekend kemarin saya sama keluarga nyempetin plesiran tipis-tipis ke Bandungan dan Solo (lagi). Sebenernya tahun lalu kami juga sempet ke Ungaran sih, melipir ke Ayanaz, main ke Kota Tua di Semarang dan mampir ke restonya temen.

Nah ini mumpung masih anget, saya mau ngajakin temen-temen main ke sebuah resort yang asri dan kece di bilangan Bandungan. Udaranya yang sejuk dan viewnya yang kece pasti bakalan bikin kalian jatuh cinta. Pas banget buat melepas rindu pada alam, memuaskan jiwa ngetrip yang sudah meronta-ronta sejak lama.

Susan spa and resort. Begitu namanya. Tempat wisata yang terletak di ketinggian bukit ini punya bangunan ikonik, yakni kapel putih yang cantik.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Bety Sulistyorini
I'm a mom of two, a happy blogger and passionate writer.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram