fbpx

one fine day

July 11, 2021

Belakangan saya lagi semrawut banget. Mood berantakan, kepala nyut-nyut gegara tamu bulanan. Ah, pokoknya jelek bangeeettt 😔 Bawaaannya nggak pengen ngapa-ngapain, jadi patung aja gitu.

Bahkan hari Sabtu kemarin saya nggak tahu mau ngapain dan berujung seharian jelek banget deh mood saya huhu. Kasian bocil kena semprot mulu seharian 😶 Ini kenapa begini sih?? Ada apa dengan saya?

Tapiiii oh tapiii, hari ini semuanya berjalan lancar banget. Alias kaleeem, pelaaann, nan rileeekkssss 😆 Hamdalah. Makanya postingan ini judulnya, ‘One Fine Day’ yang terinspirasi dari postingan Mas Andrew tentang si Trio, yang judulnya juga terinspirasi dari si Peri Kecil Lia. Kira-kira Lia terinspirasi dari siapa ya? 😜

Naaah, kali ini saya pengen cerita hal-hal sederhana yang bikin saya happy. Yaaa, sebagai pengingat buat diri sendiri siapa tahu lagi mood swing hehe 😅

Okaaayyy, markimul (mari kita mulai)~

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram