fbpx

My Coping Mechanism During Pandemic

11 July, 2021
It's been years since the last time I've written on a blog. Semoga kali ini lebih rajin lagi untuk menulis.
 
Blog ini mulai digarap di bulan Juli, tanggal 10 tepatnya. Aku bukan orang yang punya ingatan bagus untuk jangka waktu panjang. Jadi, kuharap blog ini bisa jadi pengingat untuk apa-apa yang sudah terjadi di keseharianku. 
 
Ini tahun kedua setelah sebuah virus baru datang ke Indonesia, COVID-19. Kondisi tahun ini jauh lebih parah. Kalau baca @nuicemedia di Twitter, tiap harinya Indonesia mecahin rekor sendiri untuk kasus orang yang terjangkit virus ini. Belum lagi adanya varian baru virus ini yang bikin penyebarannya lebih cepat. Tak ayal, akhir-akhir ini kebanyakan update baik di story Instagram dan lini masa di Twitter-ku isinya selain berita dukacita, ya suara orang-orang yang minta bantuan untuk donor plasma konvalesen atau suplai oksigen untuk keluarganya. It's quite depressing somehow. 
Baca Selengkapnya
Next Post:

one fine day

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Sasyalia S.
Sasyalia—26 tahun kini. Memiliki blog yang ditulisnya di pertengahan tahun 2021 ketika PPKM diberlakukan, di mana ini akan menjadi salah satu medium untuk menyalurkan apa yang dirasakannya sehari-hari. Lulus pada 2014 dari program Bahasa dan Sastra Inggris tidak membuatnya rajin membaca karya sastra. Namun, kesenangannya akan menulis mungkin akan dilakukannya melalui blognya dari sudut pandang orang pertama. Semoga bermanfaat (◦'⌣'◦)
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram