fbpx

Pandemi Sudah Lebih Satu Tahun di Indonesia

June 27, 2021

Gak pernah menyangka pandemi masih ada setelah setahun. Kirain hanya hitungan bulan. Ya meskipun keberadaan vaksin seperti semacam angin segar karena membawa harapan baru. Tetapi, tetap saja masih terasa belum tau kapan pandemi akan berakhir.

Satu hal yang sangat Chi syukuri setelah melewati masa 1 tahun pandemi adalah mampu bertahan. Takut iya, cemas iya. Tetapi, tetap bertahan dan sehat. Alhamdulillah.

"Men sana in corpore sano (dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat)"
Chi hafal banget dengan ungkapan tersebut beserta artinya saat masih sekolah. Kayaknya dulu kalimat tersebut sering didengungkan. Bahkan di pelajaran sekolah pun ada.Tapi, Chi gak pernah bener-bener paham artinya. Bertahun-tahun hanya meyakini kalau sehat tuh secara fisik. Bisa beraktivitas dengan nyaman.

Lama-kelamaan Chi mulai tau kalau yang namanya sehat itu gak hanya fisik. Mental juga perlu dijaga kesehatannya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Myra Anastasia
Hai! Saya Myra, ibu rumah tangga yang memiliki 2 blog aktif yaitu www.jalanjalankenai.com (traveling) dan www.kekenaima.com (parenting). Bisa temui saya juga di IG/Twitter @ke2nai
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram