fbpx

Pasta Ais Sirap Bandung – Es Bandung Malaysia untuk Menu Buka Puasa Praktis

25 April, 2022

Kalau mendengar kata pasta, biasanya identik dengan makan yang diaduk dengan saus tomat. Padahal pasta itu sendiri rasanya hambar, jadi mau dimasak manis, asin, maupun pedas, sama enaknya kok.

Jadi pasta pun saya masak manis, untuk dijadikan campuran minuman. Semacam es cendol atau es campur yang minumannya ada isiannya.

Kali ini pastanya saya jadikan campuran untuk Ais Sirap atau Ais Bandung. Minuman campuran dari sirup dan kental manis, yang sering ada di¬†food court¬†Malaysia. Uwww… sebagai pengobat kangen liburan ke Malaysia juga kan…

Tinggal tuang-tuang trus aduk-aduk deh. Karena pake pasta, jadi pastanya dimasak dulu sebentar. Cuma tetap kok jadi menu buka puasa praktis yang bikin seger. Yuk kita siapkan bahan-bahannya:

Teman-teman bisa pilih pasta yang sejenis macaroni, fussili, atau cocciolini. Pokoknya pasta yang kecil-kecil aja. Ini saya pake yang cocciolini, yang bentuknya kayak kerang.

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nita Lana Faera
Food Blogger

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram