fbpx

Pengalaman Belajar Digital Marketing Bersama Ahlinya

March 13, 2021

Mahal sih, tapi buat gue ini adalah investasi terbaik dengan Pay Back Period kilat. Kok bisa? Ini cerita gue ikut kursus digital marketing Revou.

Semua berawal dari dua bulan penuh WFH di pertengahan tahun 2020, hal ini membuat keinginan gue untuk aktualisasi diri bangkit lagi. Gue mulai cari-cari kesibukan dengan berbagai hal, dari melukis cat air, buka online shop art supply, hingga akhirnya tertarik belajar digital marketing.

Proses Admission RevoU Digital Marketing Class

Pertama kali gue tau RevoU itu karena kakak gue ngasih tau konten instagram RevoU yang followernya gak seberapa itu. Dari kontennya aja, gue udah memprediksikan bahwa akun ini bisa grow dengan cepat.

Di akhir artikel kalian akan tau alasan kenapa yaiyalah itu akun bisa grow cepet, beserta caranya.

Begitu daftar melalui link website, gue mendapatkan email mengenai proses pendaftaran gue. Tes yang di lalui adalah…

1. Initial Assessment

Di sini akan diberikan pertanyaan mengenai numerical dan critical dengan waktu pengerjaan selama 2 jam, soal yang diberikan harus bisa kita kirimkan dalam waktu 24 jam. Waw, jujur first impression gue adalah…

“Apa-apaan ini mau ikut kelas udah kayak mau tes kerja atau tes kuliah aja”

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
insalamina
si penjelajah yang suka bakmi. Menulis kalau lagi emosional, mau itu sedih, galau, senang, atau excited. Insalamina ini suka banget traveling tapi jarang nemu travelmate, kamu mau?
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram