fbpx

Pengalaman Ikut Kursus Online Terbaik dengan Prakerja

1 April, 2022

"Duh, aku kok gagal terus ya setiap kali daftar prakerja?"

"Aku kok nggak pernah lolos prakerja ya?"

Penasaran gimana caranya lolos dan mendapatkan kursus online terbaik dengan kartu prakerja? Apalagi di bulan maret 2022, aku melihat pengumuman jika prakerja membuka gelombang 24.

Nah, sebelum bingung memilih pelatihan yang akan diikuti. Mending cara tau dulu nih tentang  prakerja.  Gimana cara mendaftar prakerja, apa aja syarat prakerja hingga apa yang akan didapatkan dari kartu prakerja.

Aku juga akan membagikan cerita tentang pengalamanku bisa mendapatkan pelatihan prakerja. Pasti penasaran dong, apa si tips dan trik agar bisa lolos dan mengikuti pelatihan prakerja? Yuk, simak menjelasannya!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
ZAKIA WIDAYANTI
Berbagi cerita dan pikiran di www.zakiawida.com
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram