fbpx

Tips & Strategi Memilih SMP Negeri di Masa Pandemi

Memiliki anak di tingkat kelas 6 SD merupakan saat-saat yang menegangkan dan tantangan tersendiri bagi orangtua seperti saya yang tentu saja menjadi pengalaman pertama pula untuk menyekolahkan anak ke tingkat SMP.
Walaupun ada sebagian orangtua yang tidak ingin bingung, sehingga langsung memasukkan anaknya ke sekolah swasta di daerahnya, atau ada yang memasukkan ke Pesantren, bahkan ada pula yang lebih mempercayakan pendidikan anak menuju jenjang berikutnya di Home Schooling. Hal ini tentunya sah-sah saja, karena orangtua memilih hal tersebut berdasarkan pertimbangan masing-masing, dan minat anak-anak pula. Tetapi tujuan utama orang tua adalah ingin memberikan yang terbaik bagi pendidikan putra putrinya.

Berikut ini ada beberapa tips dan strategi yang akan dipaparkan lho untuk bisa memilih SMP Negeri melalui jalur-jalur dan tahap yang disediakan. So, jangan lupa baca sampai selesai yaa 😉

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Yuni Mariana
Seorang Mommy 4 anak laki-laki, berprofesi sebagai guru, capable in English, suka akan keindahan, hobi makan, interested in photography, education, culinary, fashion, and home decor ?
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram