fbpx

PENGALAMAN MENGGUNAKAN JASA INDAH LOGISTIK CARGO

March 15, 2021

Pindah tugas artinya ngga cuma memindahkan diri sendiri. Barang yang ada di kos juga butuh diangkut. Dan keberadaan mereka ini bawanya lebih ribet dari diri sendiri. Jelas lah, lebih banyak dan berat.

2 minggu sebelum keberangkatan, saya udah menimbang berbagai pilihan kargo.

Pertama, sewa mobil sendiri. Pertimbangannya barang bisa nyampe ditempat baru sama dengan orangnya. Ngga perlu nunggu. Iseng ngecek di go-box biaya antara 3-4 juta. Nanya juga tuh sama satpam kantor. Antara 2-3 juta. Masih masuk akal sih, mengingat tol Solo ke Bogor aja udah 800ribuan sendiri.

Sampe seminggu sebelum pindahan hampir pasti pilih ini. Sayangnya karena di SBM sistem reimburse sewa mobil ini ga jelas, saya ngga pilih. Ogah lah ngeluarin budget segitu tanpa bisa kembali uangnya. Wekeke.

Kedua, KAI logistik. Layanan dari kereta api. Denger-denger sih murah dan bisa dianter ke tempat. Nggak usah ambil sendiri di stasiun gitu, lho. Pilihan ini dicoret karena Bogor ga masuk dalam jangkauannya.

Terakhir ya per-kargo-an punya swasta(?). Sama sekali ga ada bayangan apa. Asal nyari di google kargo terdekat. Eh ketemu Indah Cargo yang kantornya emang deket banget dari kos.

Baca Selengkapnya
Next Post:

New Home

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Lulu Khodijah
Hai! Saya adalah seorang pekerja kantoran yang suka menulis. Menjadi blogger sejak tahun 2009 dan mulai serius di tahun 2011. Kebanyakan menulis kegiatan sehari-hari yang asyik untuk diceritakan. Kadang nulis review buku dan drama Korea juga. Menulis apa saja yang ingin dibagikan. Yuk, berteman!
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram