fbpx

Pengalaman Menggunakan Rangkaian Produk Scarlett Whitening Body Care

8 June, 2022

Menggunakan pelembap jangan tunggu sampai kulit bermasalah dulu, ya. Sebaiknya memang rutin sejak dini.

Sudah 3 bulanan ini Chi pakai rangkaian produk Scarlett Whitening. Udah repurchase juga karena dipakainya kan sekeluarga. Semua cocok dengan produk ini.

Meski pun ada tulisan whitening, bukan berarti kulit kami sekeluarga jadi auto putih, ya.  Warna kulitnya tetap sawo matang, kok. Tetapi, memang terlihat lebih cerah dan terawat. Gak berasa kering dan bersisik. Produknya mengandung Glutathion dan Vitamin E yang memang berfungsi untuk mencerahkan, menutrisi, dan melembapkan kulit.

Rangkaian pertama yang dicoba tentu sabunnya yang berwarna ungu ngegemesin. Memang awalnya tertarik pakai Scarlett Whitening –¬†brightening shower scrub pomegrante karena melihat warna sabunnya yang unik dan terlihat ada butiran halus. Setelah dicoba, ternyata juga cocok.
Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Myra Anastasia
Hai! Saya Myra, ibu rumah tangga yang memiliki 2 blog aktif yaitu www.jalanjalankenai.com (traveling) dan www.kekenaima.com (parenting). Bisa temui saya juga di IG/Twitter @ke2nai

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram