fbpx

PENGALAMANKU MENDAPAT FINANCIAL AID DI COURSERA

6 June, 2021

Sebagai seorang fresh graduate yang sedang mencari pengalaman, di masa work from home ini aku berusaha menambah skill untuk mendukung karirku. Aku berfikir, cara paling mudah untuk menambah skill yaitu dengan mengikuti kelas atau kursus online.

Aku pun mendaftar ke beberapa platform kursus online. Sejauh ini, yang paling nyaman aku gunakan adalah Coursera. Secara tampilan, kemudahan untuk mencatat, tugas dan kuis yang diberikan, benar-benar membuatku gampang paham untuk mengerti materi kursus. Buat teman-teman yang belum tahu tentang Coursera, aku bagi dalam beberapa poin ya tentang pengalamanku mendapat financial aid di Coursera.

* * *

Coursera dan Bagaimana Aku Mengetahuinya

Aku tahu Coursera sejak Oktober 2019. Saat itu, aku mengikuti program Digitalent Scholarship dari Keminfo. Beasiswa yang diberikan berupa kursus Google Cloud Platform Specialization full 6 modul secara gratis di Coursera.

Pertama kali mengikuti kursus di Coursera, aku mengira bahwa platform ini kurang lebih sama dengan kursus online lainnya, dimana kita mengikuti kursus, mengerjakan kuis atau tugas, kemudian mendapat sertifikat.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Inas Muthia
Seorang ekstrovert juga proaktif. Menyukai hal-hal berkaitan dengan buku dan teknologi. Saya mencoba untuk membagikan pengalaman saya baik itu ketika travelling, kuliner, review buku, dan tips untuk pengembangan diri.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram