fbpx

Pentingnya Merawat Kulit Wajah Sedini Mungkin

Sebelumnya aku mau cerita kalau kulit wajah ku saat ini di bulan Maret 2021 bisa dikatakan belum memuaskan , karna aku merasa semakin bertambahnya kesibukan ku sebagai seorang ibu rumah tangga dengan 1 anak yang sedang aktif-aktifnya , membuat jam istirahat ku gak teratur

Pernah kah kamu merasa kalau kulit kita ini butuh perawatan ??
Bebas yaa kamu boleh bilang enggak atau butuh atau butuh banget karna setiap orang punya kebutuhan kulit masing-masing
Karna kalau aku , yaa aku butuh karna aku udah kapok bener deh nggak merawat kulit apalagi ketika berada di wilayah yang berbeda yang cuaca nya pun bikin kulit kita kadang kepanasan
Terus kayak lama-lama merasa "kulit aku kusem banget yaa , kok kulit aku warna nya kayak gini yaa"
Dan mulai saat itu lah merasa bahwa susah amat deh mengembalikan kulit wajah seperti jaman masih remaja SMP atau SMA
Temen ku pun juga ada yang punya pengalaman hampir sama kayak aku , cuman dia merasa ada bintik hitam di kulit wajahnya , ada pula yang faktor lingkungan malah bikin kulit wajahnya ngeflek
Bayangkan aja kalau itu terjadi di kulit wajah kamu , usia kita masih lucu unyu-unyu sekitar 20-22 tahun an tapi terlihat tua karna tanda-tanda penuaan dini , dan ini lah yang bikin kita terlihat tua dibanding usia kita. .pernah kan liat yang model-model begini
Kenali tanda-tanda penuaan dini pada kulit di blog ku
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Alvi Suryani
Skincare journey , body care , makeup
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram