HYDRA ROSE SERIES, PRODUK TERBARU DARI WARDAH UNTUK KULIT DEHIDRASI

Di tengah banyaknya merk baru untuk produk skincare, kita sering kali bingung akan memilik merk apa untuk dicoba demi kulit wajah yang lebih terawat. Mau coba merk baru, terkadang belum yakin betul kalau belum banyak yang review. Jalan satu-satunya yang banyak dipilih adalah kembali menggunakan merk yang sudah lalu lalang di dunia skincare dan memiliki banyak review yang positif.
Salah satu merk yang sampai sekarang masih saya pakai adalah Wardah. Merk lokal yang sudah konsisten selama 25 tahun ini, saya pakai beberapa produk skincare-nya dan produk dekoratifnya. Sejauh ini, kulit saya tidak pernah bermasalah dengan produk Wardah yang sudah pernah saya pakai.

Virtual Class Wardah Hydra Rose

 

Gayung bersambut. Melalui Hijabers Mom Community Indonesia, saya diundang untuk hadir dalam virtual class The Story of Hydra Rose dari Wardah. Acara ini berlangsung melalui aplikasi Zoom pada tanggal 2 November 2020, pukul 15.00-16.30 WIB. Maaf ya, sebenarnya sudah berlalu sebulan yang lalu kegiatannya, tapi sayang kalau tetap tidak ditulis di blog. Hehe.
Dengan menggunakan dress code berwarna merah muda atau putih, para peserta aktif sekali mendengarkan penjelasan dari tim Wardah tentang produk terbaru yaitu Wardah Hydra Rose Series. Riva Malida sebagai Wardah Face Care Brand Manager, menjelaskan secara rinci tentang Wardah Hydra Rose Series. Kemudian disusul oleh Elly Setiawati sebagai perwakilan dari tim Wardah, yang menjelaskan tentang step by step penggunaan Wardah Hydra Rose Series.
Keunggulan Wardah Hydra Rose

 

Baca juga:

Wardah Hydra Rose Series

Rangkaian produk terbaru dari Wardah ini merupakan produk yang memiliki keunggulan untuk menjaga dan mengunci kelembaban kulit hingga 72 jam. Keunggulan ini dikarenakan rangkaian produk Hydra Rose memiliki kandungan Avalanche Rose Oil yang diambil langsung dari bunganya.
Sesuai dengan kegunaannya untuk melembabkan kulit, Wardah Hydra Rose Series ini cocok sekali dipakai oleh kalian yang memiliki kulit kering, kulit normal yang cenderung kering, dan kulit yang dehidrasi. Ciri-ciri kulit dehidrasi adalah kulit yang kehilangan banyak air sehingga membuat kulit kita terasa kering, pecah-pecah, mengelupas dan hasil make up tidak menempel sempurna.
Rangkaian produk ini cocok untuk kulit yang sensitif dan berjerawat. Tetapi untuk dua jenis masalah kulit ini, perlu penanganan khusus dan konsultasi dari dokter. Untuk kulit berjerawat, kalian harus menghilangkan jerawatnya dulu dengan skincare khusus, bisa juga dengan menggunakan rangkaian produk Wardah yang anti acne. Baru setelah jerawat hilang, Wardah Hydra Rose bisa digunakan. Sedangkan untuk kulit yang sensitif, lebih baik kalian konsultasi ke dokter dulu untuk tahu kulit kalian itu sensitif dengan apa dan ingredient skincare apa saja.
Avalanche Rose Oil

 

Avalanche Rose Oil

Hydra Rose Series dari Wardah ini merupakan salah satu signature produk yang memanfaat kecanggihan teknologi dan pemanfaatan ilmu pengetahuan yang tetap menjaga keseimbangan lingkungan, demi kulit cantik perempuan Indonesia.
FYI, bunga avalanche rose yang digunakan dalam Wardah Hydra Rose ini istimewa. Mengapa? Karena prosesnya semua dilakukan dengan cara organik dan tanpa pestisida demi menghasilkan avalanche rose oil yang terbaik. Dan tentunya tidak menganggu ekosistem ramah lingkungan dan ditanam serta dipanen di kebun tersendiri di.
Avalanche rose oil sendiri memiliki beberapa fungsi yang baik untuk kulit, yaitu :
  • Melembabkan kulit yang kering dan butuh hidrasi
  • Menenangkan karena merupakan ekstrak dari tumbuhan untuk tujuan kesehatan
  • Antioksidan bagi kulit yang sering terpapar polusi
Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ria Rochma
Blog : www.mamaarkananta.com -- Twitter : @ria_rochma -- Instagram : @ria_rochma -- Facebook : Ria Rochma -- Email : from.missrochma@gmail.com
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram