fbpx

Penyebab Orang Menjadi Toxic, Apa Saja Sih ?

4 October, 2022

Suka sebel gak sih dengan orang-orang yang bersikap atau berperilaku negatif disekitar kita? Padahal kitanya sudah menjaga perilaku, tapi ada aja orang-orang dengan sikap toxic ini meracuni hati dan pikiran kita. Kitanya sudah dalam atmosfir positif vibes, eh tiba-tiba ada aja yang meracun. Kesel dan dongkol ya pastinya.

Dunia memang gak seindah yang di filmkan dalam drama, happy ending ever after. Kadang bingung bingung sendiri, ini tuh sebenernya kitanya yang suka tersinggungan atau memang orangnya yang buruk hati? Kitanya yang sudah hati-hati tapi kok ada aja orang dengan seenak hatinya ngomong atau berperilaku yang gak asik.

Saya sendiri kadang merasa kebahagiaan tersendiri kalau sudah di dalam rumah, berteman dengan barang elektronik dan sejenisnya. Sepertinya lebih damai dibanding keluar ketemu dengan orang-orang yang perilakunya kadang sukan bikin kesal. Tapi nyatanya manusia gak bisa gitu, kita juga butuh yang namanya sosialisasi, ya karena manusia adalah makhluk sosial. Butuh yang namanya teman ngobrol, yang sefrekuensi, dan bertukar pikiran. Ya syukur alhamdulilah kalau memang cocok tapi kalau ketemunya yang bikin sebel, ya mau gak mau harus di hindari daripada bikin penyakit hati. Disinilah pentingnya kita dalam menjaga hati, agar selalu menjadi orang yang positif vibes yang selalu bisa lebih tenang dalam setiap keadaan.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

The power of mandi

Next Post:

Kewawasan

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nita Kanozyos
Memiliki background IT tak membuat passion menulis saya hilang begitu saja. Menulis bagi saya sebagai wadah berekspresi dalam berbicara via tulisan.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram