Perempuan Teduh

April 13, 2021

“Nama adalah Doa”. Begitulah ungkapan yang sering terdengar ditelinga. Nama adalah sebuah doa yang diberikan agar kelak menjadi seperti arti nama tersebut.

Nama anak misalnya., seorang anak yang baru lahir wajib diberikan nama yang baik oleh orang tuanya. Kelak, dia tumbuh menjadi seperti yang diharapkan.

Sebelum anaknya lahir para orang tua sudah sibuk memilihkan nama yang baik untuk anaknya kelak, bahkan tidak sedikit dari mereka menyiapkan dua nama. Nama untuk jenis kelamin laki-laki dan perempuan karena mereka belum tahu kelak anaknya adalah perempuan atau laki-laki.

Tidak jauh berbeda dengan blog yang saya kelola ini. Awalnya saya bingung mau nama blog yang seperti apa tapi sudah terlanjur nama website adalah nama sendiri. Tapi, tetap saja saya butuh icon atau ciri khas yang mudah di ingat orang lain.

Sama dengan orang tua memberikan nama ke anaknya, saya juga berharap nama blog ini bisa menjadi doa sekaligus penebar kebaikan kepada siapapun yang membacanya.

Perempuan Teduh, itulah nama yang aku tulis di bagian paling depan dan paling atas blog ini.

Kenapa Perempuan Teduh?

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Musdalifah
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram