fbpx

Perjuangan Glowing Saat Menikah Bersama Glowtening Serum Scarlett Whitening

25 March, 2022

Hai Girls... It's been long time tidak membagi review skincare. Sekalian Aku mau update kondisi kulitku, sebelumnya sudah pada tau dong ya kulit sempet breakout dan berjerawat hampir sewajah. Alhamdulillah berkat memperbaiki pola makan dan pola tidur sedikit demi sedikit kulitku membaik.

Aku juga banyak mengandalkan acne series Scarlett Whitening saat itu, pengalaman berjuang sebagai acne fighter secara lengkap sila klik disini.

Setelah sembuh dari jerawat tentunya masalah tak lantas selesai, kulitku menjadi kusam dan cenderung kering. Ini menjadi masalah yang serius karena dua minggu lagi Aku akan menikah hiks. Siapa coba yang tidak ingin tampil paripurna saat menjadi pengantin, yakali... momen seumur hidup sekali akan terlewat begitu aja.

Untuk itu, dalam rangka glowing shimmering splendid saat menikah nanti Aku mulai atur strategi. Pertama, yang jelas memperbaiki pola makan. Engga cuma ngebenerin jam makan supaya lebih teratur tapi juga selektif sama apa yang dimakan misalnya ngurang-ngurangin makanan indo, yess gorengan ! dan engga lupa untuk minum air minimal 2 liter sehari.

Aku si manusia malam ini juga mencoba sebisa mungkin tidur di bawah jam 12 malam. Pokoknya effort banget deh intinya !

The last but not least, wajib banget melengkapi semua usaha di atas dengan menggunakan skincare yang tepat. Mulailah Aku mencari-cari serum yang mantap surantap, pencarian berhenti di salah satu serum keluaran terbaru Scarlett Whitening, yess the one and only Glowtening Serum.

Aku rasa masalah mencerahkan wajah adalah masalah sejuta umat wkwk jadi kuniatkan betul menulis ini supaya menambah referensi teman-teman.

Eh tapi Disclaimer yap, review ini ditulis dengan sepenuh hati berdasarkan pengalaman pribadi dan Aku disini bukan seorang dermatologist so correct me if I'm wrong ya bebs.

Thankyou yuk langsung cekidot !

Baca Selengkapnya
Next Post:

HAUM Acne Treatment

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Julita Hasanah
sedikit banyak membagi pengalaman pendidikan, mendapatkan beasiswa studi master, serta pandangan hidup.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram