fbpx

PILIH MANA, BELANJA ONLINE ATAU BELANJA OFFLINE?

6 May, 2022

Sekarang ini kita benar-benar dimudahkan dengan hadirnya platform belanja online, baik melalui platform pihak ketiga atau langsung belanja di aplikasi tokonya. Dulu sebelum masuknya era toko hijau dan orange, saya kalau belanja online langsung chat ke nomor handphone si penjualnya. Pernah juga ketipu sampai sekarang barang pesanan nggak pernah saya terima.
Kalau disuruh memilih pilih mana belanja online dengan belanja offline?
Kalau bisa saya pilih dua-duanya saja, karena tergantung sikon juga kenapa saya harus belanja online atau memutuskan untuk belanja offline.
Belanja Online vs Belanja Offline
Belanja Online
Banyaknya promo yang dihadirkan oleh platform belanja seperti gratis ongkos kirim, potongan diskon untuk minimal pembelian tertentu memang kerap membuat saya galau. Kok banyakan diskon waktu belanja online daripada belanja offline.
Ada beberapa brand tertentu yang terkadang membuat saya memutuskan untuk belanja online, biasanya sebelumnya saya survey dulu di toko offlinenya, mengenai bahan dan desainnya yang kiyut misalnya, terus kalau di toko mentok nggak ada diskon, saya coba belanja via online saja, seperti saat Sale 5.5 misalnya.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

ONLINE SHOP FAVORIT

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ainun Isnaeni
Seorang karyawan kantoran biasa, menyukai jalan-jalan, suka menulis dan hobi membaca
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram