fbpx

Fakta Nih?

18 April, 2021

Fakta tentunya perlu konfirmasi kepada pihak terkait dong ya. Karena ini fakta tentang aku pribadi, jadi insyaAllah ini akurat. Karena memang aku yang nulis sendiri, hehe.

▪ Moody

Kalau sebagian orang (atau wanita) moody alias mood-mood an bisa jadi karena stress ditempat kerja, urusan asmara, kerjaan rumah yang nggak kelar-kelar. Kalau aku, moody karena lapar. Aku akan gampang emosi jika sedang lapar. Raut wajahkupun bisa langsung berubah 180 derajat saat lapar atau kenyang, hehe. Suamiku paham betul, jika aku sudah diam, lesu, dan dalam mode hemat bicara, berarti aku sedang lapar. Doi nggak akan berani nyolek-nyolek cari masalah. Perut kenyang, hati senang. Ya thats me!.

 

▪ Trypophobia

Yup, aku phobia dengan lingkaran dalam jumlah banyak. Apalagi kalau lingkarannya itu kecil-kecil, berdempet-dempetan. Duh, ya Allah siksaan sekali saat aku mengikuti kelas Proteksi Tanaman saat kuliah dulu. Karena kadang kami harus membahas tentang jamur atau hewan-hewan kecil yang dizoom. Biasanya aku akan nunduk, sambil usap-usap bagian leher karena geli. Atau minum air untuk menenangkan diri. Atur napas itu yang paling utama sih sebenarnya, agar tidak drop dan lemes. Naudzubillah..belum pernah sih sampe yang lemes bahkan pingsan gitu. Karena biasanya langsung mengalihkan fokus ke hal lain.

 

▪ Kecoa terbang

Ada nggak sih yang nggak takut sama kecoa terbang? Coba sini bagi tipsnya deh buat aku, please. Aku berani ngambil kecoa yang lagi diem, terus aku buang. Tapi tidak dengan kecoa terbang. Ampun ya Allah, bisa nggak dia nggak usah terbang-terbang nggak jelas gitu?.

 

▪ Navy

Aku penyuka warna navy atau biru dongker. Kenapa? Warnanya itu gelap tapi bukan hitam gitu. Jadi semacam "hitam versi kalemnya", hehe menurutku lho ya. Tapi aku juga suka kok dengan warna hitam, tidak sesuka navy sih tapi. Ah galau, jadi sebenarnya aku suka siapaaaa?

 

▪ Alergi sambel

Bukan alergi makan sambel lho ya. Aku doyan sambel, suka banget malahan. Tapi aku nggak bisa ngulek sambel. Jadi, setelah selesai ngulek tanganku akan panas berjam-jam. Panas yang banget-banget nggak bisa hilang meski sudah dicuci bersih pakai sabun sekalipun. Kalau sedang parah-parahnya, kadang aku sampe harus kompres tanganku dengan es batu. Hehe.

 

▪ Apa itu sushi?

Aku penasaran dengan makanan yang disebut sushi. Aku belum pernah coba sama sekali seumur hidupku. Tapi aku takut nyoba beli sushi. Haha. Takut ternyata rasanya nggak sesuai dilidahku. Terus aku muntah, kan malu-maluin ya. Udah mahal, dilepeh gitu kan sayang nggak sih?

 

▪ I love coffee

Siapa disini yang suka kopi tapi bukan kopi yang hitam pekat tanpa gula kayak espresso gitu? Akupun begitu. Aku suka ngopi, sehari kadang bisa sampai 3 gelas. Tapi itu kopi susu, kopi gula aren, atau mochacino kemasan abang-abang warung gitu. Yang mungkin kandungan gulanya lebih banyak daripada kopinya. Haha. Pantesan aku gendutan, ternyata karena kebanyakan ngopi abang-abang kali ya.

 

Segitu dulu ya manteman fakta-fakta receh seputarku. Nanti aku sempatkan deh baca-baca fakta tentang kalian semua. Kalau ada yang mau kenalan, please yuk jalan-jalan ke instagram aku. Jangan sungkan buat follow, siapa tau kita makin akrab.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Eni Winarti
Ibu agak muda, baru belajar fotografi dan berusaha kembali menggiatkan menulis. Yang ingin kenalan bisa kunjungi instagram aku ya @eniwinarti 🖤🖤🖤
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram