fbpx

Pilih Pelembab atau Sunscreen ya Untuk Daytime Skincare ?

19 July, 2022

Bagi para pecinta skincare , baik itu skincare addict maupun yang masih dalam taraf mencoba – coba tentu tidak asing lagi dengan kampanye pemakaian sunscreen dan penting nya memakai sunscreen saat melakukan rutinitas skincare di pagi hari. Berbeda dengan malam hari,skincare pagi hari sebenarnya bisa dibilang sedikit lebih tricky ya karena pagi dan siang hari adalah waktu di mana kita lebih banyakmelakukan berbagai macam kegiatan bahkan kadangkala harus dilakukan di luar rumah,yang mana tantangan nya lebih banyak, mulai dari polusi, debu, keringat dan tentunya sinar matahari itu sendiri.

Pernah gak sih kita sudah merasa oke dengan skincare dan makeup yang paripurna, namun tidak berapa lama setelah beraktifitas, baik indoor maupun outodoor wajah  rasanya sudah kusam saja? bila pernah maka hal ini bisa di maklumi karena saat ritual kecantikan di pagi hari secara tidak sadar kita lebih banyak mengaplikasikan produk ke wajah kita loh, bila skincare malam kita hanya mengaplikasikan just skincare, untuk pagi hari kita akan melakukan double treatmentskincare dan juga makeup. Mungkin beberapa wanita tidak selalu harus menggunakan makeup, namun kenyataan nya baik menggunakan maupun tidak menggunakan makeup tetap saja menjelang siang hari, bahkan belum sampai siang hari kulit waja sudah berubah menjadi kilang minyak.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Umi Fitria Prihantini
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram