fbpx

[Review] SNP Prep Salironic Toner dan Serum For Sensitive & Acne Prone Skin

13 July, 2022
Holla gais! kali ini aku akan mereview produk skincare asal Korea yaitu Prep Salironic yang sangat excited banget pertama kali produk ini launching karena bisa membantu kulit wajahku yang sedang tidak baik-baik saja. SNP Prep Salironic yang baru launching awal tahun 2022 bisa digunakan untuk kulit sensitif dan dapat mengatasi jerawat.
  1. Jenis kulit aku tipe kulit sensitif, acne prone dan kulit berminyak. Seringkali tumbuh jerawat dan kulit kemerahan Ketika tidak cocok menggunakan produk tertentu. Karena itu, aku lebih berhati-hati dalam memilih produk skincare untuk kulit sensitif.

SNP Prep Salironic adalah skincare range made in Korea yang diformulasikan untuk kulit sensitif dan dapat mengatasi jerawat. Produk ini sangat recommend untuk pemilik kulit yang e skin seperti kulit aku. Mengandung BHA, Ceramide, squalene dan 5 jenis hyaluronic acid untuk menenangkan kulit sensitif sekaligus memberikan hidrasi yang cukup untuk kulit.

Review SNP Prep Salironic Toner

First time aku nyobain toner exfoliate asal korea ini. Pertama kali pemakaian sudah memberikan efek yang baik buat kulit aku. Toner ini juga bantu jerawat cepet kempes dan meredakan kemerahan pada kulitku yang mengalami iritasi.

Kemasan

Kemasan SNP Prep Salironic Toner ini dikemas dengan kardus warna ungu dan putih. Begitupun dengan botolnya dengan tutup botol flipflop memudahkan untuk menuangkan produk toner tersebut dengan isi 220 ml sangat cukup banyak bisa dipakai selama 6 bulan lebih.

Ingredients

Water, Methylpropanediol, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Hydroxyethylcellulose, Betaine, Ethylhexylglycerin, Polyglyceryl-10 Laurate, Carbomer, Allantoin, Disodium EDTA, Tromethamine, Houttuynia Cordata Extract, Butylene Glycol, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Citric Acid, Squalane, Betaine Salicylate, Gluconolactone, Diospyros Kaki Leaf Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract, Carthamus Tinctorius (Safflower) Flower Extract, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Castanea Crenata, (Chestnut) Shell Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Pentylene Glycol, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Anthemis Nobilis Flower Extract, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Sodium Hyaluronate, Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate

SNP Prep Salironic Toner diformulasikan tanpa fragrance, dengan kandungan exfoliate AHA, BHA, dan 5 jenis Hyaluronic Acid.

Klaim

SNP Prep Salironic Toner memiliki tekstur non-sticky watery tidak berwarna, putih transparan. Ketika diaplikasikan ke wajah cepat meresap, tanpa meninggalkan rasa lengket dan tidak mengandung fragrance.

Kandungan

SNP Prep Salironic Toner dengan kandungan exfoliate yang memiliki fungsi meningkatkan sel kulit mati, mengontrol minyak berlebih dan meredahkan kemerahan pada kulit yang iritasi.

Cara pemakain produk

Bersihkan wajah dengan facial wash, setelah itu, pakai toner secukupnya ke wajah. Toner bisa langsung dituangkan ke kapas lalu usapkan dengan lembut ke wajah. Kalau aku lebih suka langsung dituangkan ke tangan dan diusapkan dengan lembut lalu tepuk-tepuk sambil menunggu toner meresap dengan baik.

Tapi bisa juga digunakan dengan metode CSM (Chizu Saeki Method) atau  teknik maskeran dengan menggunakan hydrating toner dengan cara menempelkan kapas yang sudah dibasahi toner pada spot-spot jerawat atau area yang sedang mengalami iritasi. Setalah itu, gunakan serum, moisturizer dan step terakhir gunakan sunscreen.

Review SNP Prep Salironic Serum

Pertama kali serum yang pernah aku coba dengan ukuran yang sangat banyak yaitu 110 ml. bisa aku gunakan selama 6 bulan lebih. Serum yang tanpa fragrance bisa menghidrasi kulit dengan baik dan merawat kulit berjerawat.

Kemasan SNP Prep Salironic Serum

Dikemas dalam kotak berwarna ungu dan putih, pada kemasan tersebut terdapat informasi yang lengkap seperti nama produk, cara penggunaan, ingredients, kegunaan, Exp, dan BPOM No NA26210100539.
Serum Salironic dikemas dalam bentuk botol plastik transparan berwarna ungu. Serum ini ukurannya sangat banyak yaitu 110 ml.

Ingredients SNP Prep Salironic Serum :

Water, Glyerin, Butylene Glycol, 1,20-Hexanediol, Ammonium Acryloyldimenthyltaurate/VP Copolymer, Carbomer, Arginie, Ethylhexylglycerin, Allantoin, Dipotassium Glycyrrhizate, Disodium EDTA, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Caprylic/Caprin Triglyceride, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Hydrogenated Lecithin, Squalane, t-Butyl Alcohol, Houttuynia Cordata Extract, Gluconolactone, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ceramide NP, Cholesterol, Diospyros Kaki Leaf Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Coffea Arabica, (Coffe) Seed Extract, Carthamus Tinctorius (Safflower) Flower Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Castanea Crenata (Chestnut) Shell Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Phytosphingosine, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronic Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Hyaluronic Acid.

Kandungan SNP Prep Salironic Serum

  • Memperbaiki tekstur kulit
  • Menenangkan dan meredakan kemerahan karena iritasi
  • Menghidrasi dan melembabkan kulit
  • Mengontrol minyak berlebih
  • Membantu merawat kulit berjerawat

Tekstur SNP Prep Salironic Serum

Tekstur  serum ini seperti gel bening transparan dan terdapat buble didalam serumnya. Tidak mengandung fragrance. Sangat mudah diratakan dan cepat meresap dikulit. Sehingga, terasa nyaman dan menjadi kulit terhidrasi dengan maksimal.  Sejak pemakaian pertama bisa bikin jerawat yang ada di muka aku calming bisa mengempiskan jerawat juga. Sejauh ini selama 6 bulan pemakaian serum ini sangat aman dan ringan di kulit aku tidak ada efek negatif .

How To Use

Bersihkan wajah dengan facial wash, setelah itu, pakai toner secukupnya ke wajah, lalu, tuangkan serum SNP Prep Salironic Serum ke tangan, kemudian ratakan ke selurih wajah dan tepuk tepuk supaya serum cepat menyerap ke dalam kulit. Lanjut pakai moisturizer, dan terakhir gunakan sunscreen di pagi hari.

How To Buy

Kamu bisa dapatkan SNP Prep Salironic Toner dan Serum ini di Official Store SNP di Shope atau di Sociolla. Dengan harga masing masing seharga Rp 160.000,-. Serum ini termasuk friendly dengan harga segitu bisa dipakai lebih dari 6 bulan karena isinya sangat baanyak  untuk tonernya isi 220 ml dan serumnya isi 110 ml.

Gimana nih kalian juga tertarik mau coba produk SNP Prep Salironic? Aku sangat merekomendasikan Produk Skincare SNP Salironic untuk kamu yang memiliki kulit sensitif dan acne prone.

Untuk Informasi rangkaian SNP Prep Salironic lebih detail bisa follow aja Instagram @snpofficial.id mumpung lagi ada banyak promo, giveaway dan produk-produk terbaru yang bikin penasaran dan bakal racunin kamu sih!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Alfiyatun Rochmah
Hello, I'm Alfiya, majoring in accounting in the Computerized Accounting study program at Semarang State Polytechnic. This blog is about my experiences in school, relationships, travel and personal blogs. Most of the content on this blog will be written in Indonesian.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram