fbpx

Mengatasi Kulit Kering dengan Body Serum dari Sweet & Shine

6 December, 2022

Assalamualaikum

Halo semuanya~

Apa kabar?

Beberapa bulan terakhir kota Bukittinggi sering sekali diguyur hujan. Alhasil udara menjadi sangat dingin dengan temperatur sekitar 21'C hingga 19'C.

Udara dan air yang dingin membuat kulit saya menjadi kering, apalagi kaki dan tangan yang paling sering terkena air. Efeknya telapak tangan menjadi kering, kaku dan terlihat seperti ada garis-garis putih. Sementara telapak kaki lebih parah, saking keringnya area tumit menjadi pecah-pecah alias kulit mengelupas.

Ini benar-benar masalah kulit yang saya alami sejak kembali ke Bukittinggi terlebih di musim hujan seperti saat ini. Secara fungsional sebenarnya tidak begitu (belum) mengganggu namun secara estetika cukup menjadi perhatian. Apalagi bagi saya yang suka membuat konten unboxing untuk di media sosial, jari atau telapak tangan yang kering sangat terlihat di video yang direkam menggunakan ponsel.

Masalah kulit kering sebenarnya tidak bisa dianggap enteng, teringat pengalaman saat umrah pada April 2019. Ada bapak-bapak yang telapak kakinya berdarah karena sangat kering. Ini dipengaruhi oleh udara di sana yang kering dan juga akibat tidak menggunakan krim pelembab.

Oleh karena itu, mengatasi masalah kulit kering ini sepertinya tidak cukup menggunakan body lotion
saja, sekarang ada yang namanya body serum dari Sweet & Shine yang kandungan dan manfaatnya lebih lengkap dari pada body lotion.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rizka Fadhilla
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram