fbpx

Alis Tahan Lama – Maybelline Tatto Brow Gel

26 March, 2023

Assalamualaikum, halo kali ini aku mau coba review dikit ya bagaimana caranya supaya alis kita bisa tahan lama tetep stay gitu.

Emang ada ya produk yang bisa bantu bikin alis tetap on gitu? Ada donk. Yaitu Maybelline Tatto Brow Gel ini klaimnya bisa tahan up to 3 hari lho. Seriusan bisa?
dan berapa ini harganya?
Terus tenang saja pakai ini itu gampang banget dan cocok buat orang yang pengen cepet sat set wat wet gitu. Dan pastinya hasilnya juga natural sih, untuk warna juga ada 3 macam warna, yang aku miliki ini warna grey brown jadi warnanya gak coklat ya gak abu abu.

Penasaran? Cuss langsung kepoin blog aku ya.

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Gadis Hayu
Tidak ada informasi member

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram