Praktikkan Masakan dari Akun/Channel Resep Makanan biar Tambah Jago

 

Siapa yang tidak bisa memasak? Siapa juga yang bingung mau masak apa nanti sore? Siapa yang kalau mau masak lihat contekan? Hehehe ... yang terakhir ini kadang saya banget ya. Soalnya ada beberapa masakan yang bumbunya nyelibet. Misalnya, untuk bumbu rendang dan opor kadang sering bingung.

Untuk ibu-ibu atau mbak-mbak, dan teman-teman yang belum bisa memasak atau ahli masak seperti saya, jangan takut ya. Sekarang kamu mau masak apa saja mudah. Kamu tinggal klik, sudah deh. Akan muncul semua resep yang diinginkan.

Kalau kamu masih bingung cara membuatnya, ya tinggal simak dan ikuti aja videonya. Dengan begitu, saya jamin kamu akan bisa masak seketika. Bahkan untuk menjadk master memasak pun bisa banget ya.

Akun atau channel mana sih yang bisa dijadikan acuan untuk memasak? Oh, banyak ya. Kamu tinggal searching google deh. Akun dan grup memasak pun banyak bertaburan di jagad maya. Carilah di satu aplikasi, misalnya facebook, maka akan keluar akun dan grup masak. Kamu tinggal pilih akun atau grup mana yang kamu sukai.

Akun Masak Taste salah satu aku yang suka membuat aku tergiur. Lah, iya, masak postingannya masakan terus. Masakannya juga terlihat menggoda. Mau nyoba sih, tetapi ada beberapa bahan yang kadang sulit didapatkan di desa.

Adalah penting untuk diingat bahwa mengikuti akun atau channel memasak itu bukan hanya tahu masakan yang enak saja ya. Kamu harus mau untuk mempraktekkannya. Jangan seperti saya ya, ups! 😁

Percuma dong kalau kamu mau makan yang enak, tetapi malas untuk memasak. Iya kan? Nggak mungkin juga gambar dari masakan di grup atau akun/channel bisa dimasak?

Sebanyak apapun kamu subcribe channel tanpa praktik akan sia-sia jadinya. Seorang ahli masak terus berlatih untuk meningkatkan cita rasa dan kreatif dalam setiap masakannya meskipun kadang ada juga yang nggak sesuai. Jadi, kamu bisa mempelajari dari kesalahan itu dan teruslah memasak ya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Meliana Aryuni
Mari kita menulis! Tuangkan imajinasimu dalam tulisanmu. Berkunjunglah di https://melianaaryuni.wordpress.com
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram