fbpx

Rekomendasi Serum Premiere Beaute yang Cocok untuk Semua Jenis Kulit 

5 August, 2021

Akhir-akhir ini aku dan bestie-ku lagi cobain Glow Brightening Serum dari Premiere Beaute yang disaranin tantenya. Si tante bilang dia dan temen-temen arisannya udah cobain dan ini serum yang cocok untuk semua jenis kulit.

Kulit bestie-ku ini berminyak banget, sedangkan kulitku kering banget. Seandainya bisa, aku mau banget didonorin minyaknya, deh. Kami berdua sebenarnya udah hopeless dengan serum itu-ini, karena gak pernah cocok. Tapi karena kali ini disaranin tante kesayangannya, jadi kami coba aja Glow Brightening Serum itu.

Setelah 6 hari pemakaian, ternyata, bener, lho. Ini serum yang cocok untuk semua jenis kulit! Minyak di kulit bestie-ku jadi berkurang, sedangkan kulitku jadi lebih lembab. Selain itu, komedoku juga udah mulai hilang.

Wah, ajaib banget, sih, serum ini. Buat kalian yang mau cobain serum yang cocok untuk semua jenis kulit ini, bisa langsung aja ke akun Shopee-nya Premiere Beaute, yah!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Liana Nelvana
A beauty enthusiast
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram