fbpx

Rekomendasi Wisata Kupang, Nusa Tenggara Timur

28 October, 2022

Nusa Tenggara Timur memiliki banyak keindahan alam yang mengagumkan. Pesona alamnya membuat banyak wisatawan datang untuk menjelajahi pulaunya, seperti Labuan BajoRote, Sumba, Alor, dan lainnya. Ibu kota dari Nusa Tenggara Timur sendiri adalah KupangKupang terletak di Pulau Timor, yang berbatasan dengan Timor Leste.

Sebagai kota terbesar di Pulau Timor yang tak pernah sepi, Kupang pun menjadi salah satu tujuan wisata yang diminati wisatawan. Alamnya yang masih asri dan terjaga membuat destinasi wisata di Kupang sama indahnya dan lebih memikat. Berikut beberapa rekomendasi wisata di Kupang yang bisa kamu kunjungi.

1. Goa Kristal

Goa Kristal
Goa Kristal

Gua Kristal merupakan salah daya tarik wisata Kupang yang tak boleh terlewatkan begitu saja. Kamu bisa melihat sebuah Goa yang memiliki kolam air payau yang sejernih kristal dengan gradasi warna yang memukau, dan bebatuan alam sewarna kapur. Objek wisata ini berada di Desa Bolok, Kecamatan Kupang, Nusa Tenggara Timur. Baca selengkapnya disini.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Jastitah Nurpadmi
just an ordinary girl who loves traveling and loves to share her experience with others! find my journey at jastitahn.com
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram