fbpx

Rentang: Dari 2021 ke 2022

Sebuah kilas balik perjalanan baca dan aktivitas blog Bukulova. Sekaligus mengulas apakah rencana tahun lalu sukses dijalankan serta apa saja rencana untuk tahun 2022.

Aktivitas baca yang mengalami penurunan ternyata sejalan dengan jumlah buku (printed book) yang kudapatkan di tahun ini. Sadar masih banyak buku yang belum terbaca, adanya keinginan untuk membabat habis tbr serta proses pindah kembali ke tanah kelahiran membuatku tidak banyak memboyong buku baru ke rumah.

Sama halnya dengan aktivitas baca, aktivitas blogging juga mengalami penurunan. Ada masa dimana postingan berhasil tayang sesuai jadwal yang kutentukan. Namun lebih banyak yang keteteran.

Rencana untuk Bukulova 2022. Tujuannya mirip dengan tahun sebelumnya. Aku ingin membaca lebih banyak buku agar timbunan terbabat habis serta memperbaiki manajemen waktu dengan posting secara rutin khususnya di Bukulova.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Review Buku: I Hate Diet

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rizki Wulandari
Sebagian besar isi blog ini berupa ulasan/review dari buku-buku yang sudah kubaca. Ada juga beberapa cerita lainnya yang masih berkaitan dengan dunia buku.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram